Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

HOT! Besok Suzuki Luncurkan Motor Baru, Ini Dugaan Modelnya

Logo Suzuki
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal Jepang, Suzuki disebut-sebut bakal meluncurkan unit motor baru pada Rabu, 7 Oktober 2020. Kepastian itu diterima setelah pada pekan lalu undangan bertuliskan ‘Introducing, a superior to ride’ lengkap dengan tanggal peluncuran banyak beredar di media sosial.

Hingga kini, belum ada bocoran mengenai motor apa yang hendak Suzuki luncurkan. Sebab, pada undangan tersebut, mereka tidak menyertakan nama produk, model, atau potongan tampilannya. Itulah mengapa, publik ramai menduga-duga, hingga muncul sejumlah spekulasi liar.

Baca juga: Suzuki Gixxer 250 Dapet Warna Baru, Kini Harganya Rp25 Jutaan

Kabarnya, peluncuran motor penuh misteri tersebut bakal dihelat secara virtual atau melalui tayangan video. Lantas, kira-kira motor apa yang hendak mereka kenalkan?

Logo Suzuki

Baru-baru ini, laman Gaadiwaadi menduga, motor baru yang tengah disiapkan Suzuki itu kemungkinan Intruder 250 baru. Kendati masih sebatas dugaan, namun besar kemungkinan hal itu benar. Apalagi, sketsa tampilannya sudah banyak beredar sejak beberapa hari terakhir.

Intruder 250 baru agaknya masih mengandalkan tubuh gagah dengan lekukan di sejumlah bagian. Dudukannya dirancang bergelombang dengan tangki menanjak dan lampu utama berbentuk bulat. Secara keseluruhan, motor itu terlihat maskulin dan cocok digunakan Kaum Adam.

Berita Terkait
hitlog-analytic