Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Simsalabim, Honda BeAT Disulap Jadi Motor Listrik

honda beat listrik
Sumber :

100kpjHonda BeAT menjadi motor yang populer di Indonesia, pertama kali muncul pada tahun 2008 dengan bodi ramping dan performa mesin yang mumpuni membuat Honda BeAT banyak diminati masyakarat Indonesia.

Apalagi harga yang ditawarkan  dinilai bersahabatan bagi masyarakat di Indonesia, dilansir dari laman resmi Honda, BeAT CBS dihargai senilai Rp16,45 juta, on the road Jakarta. Tipe tersebut menjadi varian standar yang tak dilengkapi sejumlah fitur baru.

Sedang di atasnya, ada varian CBS ISS dengan harga Rp17,1 juta dan Deluxe Rp17,25 juta. Sementara Street dengan model telanjangnya ditawarkan ke konsumen senilai Rp17,15 juta. 

Selain itu, dilansir dari Viva sejak pertama kali diluncurkan, penjualan Honda BeAT ini sudah mencapai 17 juta unit. Bahkan, pemasarannya bukan hanya dilakukan di dalam negeri, tetapi juga ke luar negeri dalam bentuk utuh maupun komponen.

Test Ride All New Honda BeAT

Honda BeAT ini memboyong mesin 110 cc dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi, transmisi otomotis CVT yang menjadi penyalur tenaga ke roda belakang.

Nah ternyata, Honda BeAT ternyata menarik perhatian builder Tanah Air, Katros Garage berkolaborasi dengan Alitt Susanto, merombaknya secara menyeluruh. Skutik buatan lokal itu dikonversi menjadi kendaraan bermotor listrik, untuk penggerak utamanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic