Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jurus Sakti Federal Oil di Masa Pandemi

Federal Oil
Sumber :

100kpj – Sejak PT Federal Karyatama (PT FKT) berintegrasi menjadi bagian dari ExxonMobil Indonesia pada tahun 2018 lalu. PT EMLI membuka babak baru dengan memegang hak pemasaran pelumas merek Federal Oil di Indonesia.

Pasca akuisi, PT FKT kini fokus memproduksi pelumas-pelumas merek Mobil dan Federal Oil di pabrik berkapasitas 700 ribu barrels per tahun, tentunya dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, dan dengan proses produksi pelumas yang memiliki kualitas berstandar internasional di Kawasan Industri Cilegon, Banten.

Khusus produk pelumas merek Mobil, saat ini masih dilakukan pemindahan produksi secara bertahap dari yang sebelumnya dilakukan di pabrik ExxonMobil yang berlokasi di Jurong, Singapura. 

PT EMLI juga telah menjangkau lebih dari 10 juta konsumen di Indonesia dengan merek Federal Oil, dan lebih dari 15 ribu bengkel independen yang dilayani melalui jaringan distributor di seluruh Indonesia, dan terus berupaya melakukan integrasi jaringan distribusi penjualan yang berfokus pada area-area potensial, meliputi wilayah-wilayah di Jawa, Bali, dan Sumatera.

federal oil

Selain itu, Federal Oil telah memiliki jaringan pemasaran berupa bengkel Federal Oil Center, PT EMLI kini mulai memoles pelumas merek Mobil untuk masuk di kalangan motoris penikmat gaya hidup.

Terakhir mereka meresmikan  Mobil Bike Café, sebagai sentra motoris terpadu pertama di dunia di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic