Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Godaan Awal Bulan, Honda Diskon PCX Gede-gedean, Siap Kuras Kantong?

Promo motor Honda PCX
Sumber :

100kpj – Sejak beberapa tahun terakhir, skuter matik bertubuh bongsor menjadi buruan konsumen di Indonesia. Salah satu nama yang acap menjadi pilihan, adalah Honda PCX.

Perusahaan berlogo sayap mengepak itu menawarkan produk tersebut melalui dua pilihan tipe, yakni PCX 150 dengan mesin konvensional yang dihargai mulai dari Rp29 jutaan, dan tipe hybrid yang dibanderol Rp43 jutaan. Keduanya berstatus on the road Jakarta. 

Baca juga: HOT! Honda PCX Terbaru Bakal Berubah Total, Diduga Mirip Forza

Menariknya, disitat dari VIVA Otomotif, Jumat 4 September 2020, PT Wahana Makmur Sejati atau WMS selaku main dealer motor Honda di kawasan Jakarta dan Tangerang menawarkan harga khusus untuk PCX versi hybrid. Bukan hanya pembelian tunai, promo tersebut juga berlaku untuk konsumen yang membelinya secara kredit.

Besaran cashback atau potongan harganya pun terbilang besar, yakni mencapai Rp11 juta. Promo tersebut berlaku sejak bulan ini hingga Desember 2020, di seluruh jaringan diler resmi Wahana Honda di Jakarta dan Tangerang.

"Hingga akhir tahun ini, Wahana manjakan konsumen dengan beragam tawaran menarik. Salah satunya, cashback belasan juta untk tipe premium skutik PCX Hybrid," ujar Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini melalui keterangan resminya.

Berita Terkait
hitlog-analytic