Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Cara Bikin Cat Bodi Kinclong Tanpa Harus ke Salon

Nutens
Sumber :

100kpj – Penampilan kendaraan yang bersih dan kinclong menjadi cerminan pribadi pemiliknya. Nah, untuk menjaga tampilan eksterior kendaraan, biasanya pemilik kendaraan memoles bodi kendaraannya di salon mobil.

Saat ini memoles bodi kendaraan tak lagi harus mendatangi salon mobil, artinya pemilik kendaraan bisa melakukan memoles bodi kendaraannya sendiri di rumah, tapi dengan kualitas hasil yang sama dengan di salon mobil.

Hal tersebut yang menjadi incaran Robby Triansyah dan kawan-kawan untuk memasarkan Nutens, yang menawarkan berbagai produk perawatan bodi kendaraan yang bisa dilakukan tanpa harus mendatangi ke salon perawatan bodi kendaraan.

Nutens

Poles Bodi Sendiri dari Rumah dengan Kualitas Hasil yang Baik

Di masa pandemi yang masih belum berakhir ini, pemilik kendaraan bisa melakukan perawatan kendaraannya dari rumah tanpa harus mendatangi salon perawatan kendaraan. Sehingga selain dapat meminimalisir penyebaran virus corona, dengan melakukan perawatan dari rumah pemilik kendaraan bisa menghemat biaya perawatan kendaraanya.

"Seperti misalnya pemilik kendaraan yang ingin cat bodi kendaraannya kinclong, bisa memakai Brighten dari Nutens yang bisa membuat cat bodi kendaraan menjadi kinclong, dengan proses yang mudah dan murah," ungkap Robby Triansyah, manajer CV Garasi Meraki yang memasarkan produk Nutens.

Berita Terkait
hitlog-analytic