Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Benar-benar Merakyat, Cuma Segini Harga Terbaru BeAT dan BeAT Street

Logo Honda BeAT
Sumber :

100kpj – Sejak meluncur 12 tahun lalu, Honda BeAT telah terjual lebih dari 17 juta unit. Pencapaian itu membuktikan, konsumen di Indonesia sangat menyukai motor bertubuh mungil tersebut.

Pada Januari 2020 lalu, Honda meluncurkan generasi terbaru BeAT. Perusahaan berlogo sayap mengepak itu menawarkannya melalui empat pilihan tipe, yakni CBS sebagai varian termurah, CBS-ISS, Deluxe, dan yang terakhir, Street. Keempatnya dibanderol dengan harga yang berbeda-beda.

Baca juga: Apa Saja Keunggulan BeAT Deluxe Dibanding Varian Lain?

Menurut penelusuran kami dari laman resmi Honda, BeAT CBS dihargai senilai Rp16,45 juta, on the road Jakarta. Tipe tersebut menjadi varian standar yang tak dilengkapi sejumlah fitur baru.

All New Honda BeAT

Sedang di atasnya, ada varian CBS ISS dengan harga Rp17,1 juta dan Deluxe Rp17,25 juta. Sementara Street dengan model telanjangnya ditawarkan ke konsumen senilai Rp17,15 juta.

Diketahui, BeAT terbaru tampil lebih canggih dibanding versi sebelumnya. Skuter matik itu menggunakan rangka anyar jenis enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF yang sebelumnya terpasang di tubuh Genio. Dengan demikian, bobotnya bakal lebih ringan dan stabil saat digunakan di permukaan jalan tak rata.

Berita Terkait
hitlog-analytic