Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha YZF-R25 Nekat Terjang Sungai Deras, Netizen: Ah Ga Hanyut

Yamaha YZF-R25 viral di media sosial
Sumber :

100kpj –  Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria nekat menyebrangi arus sungai yang sangat deras dan berbatu dengan menggunakan motor. Menariknya, motor yang dipakai adalah jenis sport bukan tipe berpetualang.

Dalam video yang diunggah oleh akun @smart.gram terlihat motor yang dipakai adalah Yamaha YZF-R25. Motor bermesin 250cc dengan 2 silinder, dan ternyata bisa dipakai di jalur ekstrem.

Baca Juga:
Seksinya Vernita Syabilla saat Cari Harta Karun di Mobil Mewahnya

Marquez ke Jerez Bukan untuk Balapan Saja tapi Ciutkan Nyali Lawan

Memang pengendara motor tersebut dibantu oleh seorang warga saat menyebrangi arus tersebut. Namun, hal tersebut tak membuat perjalanan motor besar itu bisa dengan mudah lewat derasnya arus sungai.

Belum lagi, batu-batu di dasar yang cukup besar dan biasanya jadi makanan motor trail atau petualang. Saat menyebrang, motor yang dibawanya sempat berhenti di tengah-tengah karena tak bisa melawan derasnya arus.

Namun, pemotor itu akhirnya bisa melewati arus tersebut berkat bantuan seorang warga yang sedari awal sudah membantunya. Meski arusnya sangat deras dan ada kemungkinan terseret, tapi motor berhasil melewati arus dengan selamat.

Berita Terkait
hitlog-analytic