Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Ustaz Haramkan Pesan Makanan di Ojol, Baju Balap Marquez

Grab dan Gojek
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, pendakwah bernama Ustaz Erwandi Tarwizi menjadi sorotan publik, setelah pada salah satu ceramahnya, ia mengharamkan pihak-pihak yang memesan makanan via ojek online. Lho kok bisa?

Lalu ada biaya ganti oleh mobil mewah Bugatti Veyron yang cukup gila. Kemudian ada hal aneh yang terjadi pada baju balap Marc Marquez saat kecelakaan di MotoGP Spanyol.

Berikut 5 Berita Terpopuler 100KPJ pada Rabu 22 Juli 2020.

1. Motor Ini Diperlakukan Warga Layaknya Tuhan: Disembah dan Dimintai Doa



Jika berkunjung ke India, kita pasti dengan mudah menemukan kuil-kuil yang di dalamnya banyak warga sedang berdoa dan sembahyang. Biasanya, pada prosesnya, mereka bersila kaki di hadapan patung Dewa, lalu merundukkan kepala seraya memohon.

Namun menariknya, tidak semua kuil di Negeri Hindustan berisikan patung dewa pada umumnya. Berdasarkan laporan dari laman India Today, salah satu kuil kecil di Distrik Pali, Kota Rajasthan, India bagian barat, justru menjadikan motor Royal Enfield Bullet 350 sebagai obyek sesembahan.

Baca selengkapnya: klik di sini.

2. Ustaz Ini Sebut Pesan Makanan via Ojol Haram, Publik Langsung Merespon



Ustaz Erwandi mengatakan, saat memesan makanan via ojol, maka transaksi atau proses pembayarannya sementara menggunakan uang sang driver. Sedangkan, kata dia, driver yang sudah mendapat untung dari merchant melalui potongan harga, mengambil untung lagi dari pelanggannya.

Tak ayal, ucapannya itu langsung menuai beragam respon di kalangan pengguna media sosial. Sebagian dari mereka berpendapat, apa yang diungkapkan Ustaz Erwandi terlalu ngawur dan menjatuhkan profesi driver ojol.

Berita Terkait
hitlog-analytic