Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deretan Sepeda Sultan Buatan Produsen Mobil Mewah, Harganya Gak Waras

Sepeda Ferrari
Sumber :

100kpj – Sejauh yang kita tahu, sepeda gowes merupakan jenis kendaraan paling murah di dunia. Sebab, moda tersebut tak dibekali mesin atau perangkat kelistrikan layaknya motor dan mobil. Namun, rupanya anggapan itu keliru. Kini, mulai banyak sepeda mewah yang dipasarkan dengan harga selangit.

Karuan saja, mengingat saat ini perusahaan roda empat ikut-ikutan membuat sepeda gowes. Bermodalkan brand image yang kuat, mereka bisa menawarkan produknya dengan harga super mahal.

Lantas, apa saja? Berikut kami hadirkan sepeda ‘sultan’ yang pernah diproduksi perusahaan mobil, dikutip dari Antara, Rabu 15 Juli 2020.

Aston Martin

Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Aston Martin menugaskan pendiri Storck Bicycles, Markus Storck untuk membantu mengembangkan serangkaian mobil Aston Martin yang menyoroti serat karbon.

Selama kolaborasi itu, kedua perusahaan memutuskan untuk bergabung mengembangkan proyek sepeda khusus. Sepeda yang diberi nama Fascenario.3 Aston Martin ini hadir dengan jumlah terbatas, yakni hanya 107 unit.

Berita Terkait
hitlog-analytic