Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jalan Rusak Penuh Lumpur, Warga Protes: Pak Jokowi, Lihat Kondisi Kami

Jokowi
Sumber :

100kpj – Beberapa hari lalu, warganet bernama @bocahnyeyell protes di media sosial, lantaran infrastruktur jalan di sekitar tempat dia tinggal, yakni di kawasan Seko, Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan masih kurang baik. Permukaannya rusak dan penuh lumpur.

Melalui foto-foto yang ia unggah di Twitter, ia ingin warganet menyaksikan secara jelas bagaimana kondisi jalanan tersebut. Terlihat banyak motor dan mobil yang kesusahan melalui rutenya. Bahkan, tak sedikit warga yang rela tubuhnya terciprat genangan air dan lumpur.

“Gais, ini jalan ke (arah) kampung aku. Mau buat thread, gimana rasanya jadi kami dari daerah terpencil yang hanya makan janji-janji palsu pemerintah. Aku hanya mau, Pak Jokowi lihat kondisi jalan kami bagaimana,” tulisnya, dikutip Selasa 14 Juli 2020.

Pada cuitannya tersebut, ia mengaku tak ingin menyalahkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Namun ia meminta, orang nomor satu di Indonesia itu bisa memprioritaskan pembangunan jalan yang telah lama dijanjikan.

“Saya tidak menyalahkan Pak Jokowi. Saya hanya berharap, Pak Jokowi bisa melihat keadaan kami gimana. Dan melalui twit ini saya ingin pemerintah bisa lebih memprioritaskan pembangunan jalan yang sudah lama mereka janjikan kepada kami,” terangnya.

Jalanan rusak
Berita Terkait
hitlog-analytic