Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seminggu Lagi Motor Asal Jerman Seharga Ratusan Juta Mendarat di RI

BMW F900R yang bakal meluncur di Indonesia
Sumber :

100kpj – Meski di tengah pandemi covid-19 kondisi ekonomi menurun, namun masih ada segelintir orang kaya yang mampu membeli kendaraan mewah. Hal itu yang membuat beberapa penjual motor premium berani merilis produk terbaru.

Seperti yang dilakukan BMW Motorrad, meski di tengah pandemi covid-19 distributor motor BMW tersebut tetap menghadirkan produk-produk terbarunya. Diawali kehadiran generasi kedua S1000XR yang dirilis virtual pada April 2020.

Kemudian dalam waktu dekat, mereka masih memiliki senjata lagi untuk menggebrak pasar roda dua kelas premium. Pasalnya BMW F900R yang dirilis secara global di awal tahun ini akan mendarat di Jakarta dalam waktu satu minggu ke depan. 

BMW F900R yang bakal meluncur di Indonesia

Berdasarkan undangan yang diterima 100KPJ, BMW Motorrad Indonesia akan meluncurkan F900R pada 17 Juli 2020 di kawasan Jakarta Selatan. Terkait harga, distributor moge asal Jerman tersebut belum mmberikan informasi lebih lanjut.

Namun saat dikonfirmasi, meski hargnya belum dirilis ternyata para bos besar berkantong tebal sudah bisa melakukan pemesanan sebelum peluncurannya. Hal tersebut disampaikan Marketing dan Public Relation BMW Motorrrad Indonesia, Intan Aulia Sari

“Sampai sekarang sudah ada yang SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), tapi unitnya inden,” ujar Intan kepada 100KPJ, Kamis 9 Juli 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic