Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Cygnus-X Meluncur Akhir Bulan Ini, Ciamik dan Layak Dilirik

Yamaha Cygnus
Sumber :

100kpj – Meski pandemi corona belum usai, namun Yamaha tengah bersiap diri menghadirkan produk terbaru, yakni Cygnus-X 125. Sepeda motor yang berangkat dari segmen skuter matik itu, sebelumnya sempat tertangkap kamera sedang diuji coba dan bakal diperkenalkan 21 Juli 2020 mendatang.

Dilansir dari Greatbiker, kepastian itu diterima setelah saluran Yamaha Taiwan resmi merilis video teaser terbaru. Pada tayangan tersebut, tertulis keterangan mengenai tanggal peluncuran.

Secara tampilan, di bagian depan, Yamaha Cygnus-X 125 menggunakan headlamp terbelah dengan sepasang lampu sein yang dipasang agak ke bawah layaknya NMax. Kemudian bagian tengahnya dirancang agak membulat dengan fender belakang yang cukup panjang dan ukuran knalpot besar.

Selain lampu sein, bagian lain yang ‘mencomot’ milik NMax terlihat pada bagian spion dan juga roda. Namun, bukan NMax yang dipasarkan di Indonesia, melainkan Eropa. Sehingga, ukurannya terbilang lebih mungil.

Melalui potongan gambar, Yamaha Cygnus-X 125 dibekali dengan sepasang rem berjenis cakram. Namun belum diketahui, apakah motor tersebut sudah ditanamkan teknologi anti-lock braking system (ABS) atau belum. Sebab hingga kini, perusahaan berlogo garpu tala itu memang belum mengumumkan informasi rinci mengenai kendaraan.

Berita Terkait
hitlog-analytic