Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Masker Tak Dilepas kala Foto SIM, Wanita Cantik Ini Dibahas Netizen

Surat Izin Mengemudi
Sumber :

100kpj – Memasuki fase new normal masyarakat diperbolehkan untuk beraktivitas di luar rumah, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Salahsatu protokol kesehatan yang harus ditaati, ketika harus melakukan aktivitas di luar rumah adalah dengan memakai masker.

Pasalnya masker dapat mengurangi potensi penyebaran virus corona yang sampai sekarang masih menggila di dunia, bagi masyarakat yang harus keluar dari rumah. Namun demikian ada saja hal unik terkait pengunaan masker.

Seperti dilansir dari Mstar, seorang wanita bernama Nurul Nabihah Aiman Asmadi mengalami kejadian lucu kala dirinya foto untuk mencetak Surat Izin Mengemudi (SIM) di kantor penerbitan SIM di Malaysia.

Wanita cantik berkerundung ini menceritakan momen saat dirinya lupa melepas masker pada sesi pemotretan foto SIM, "Aku sedang menunggu di luar, dalam lima menit SIM sudah siap. Ada seorang penjaga dekat pintu bertanya "Dik, tadi ambil foto tidak lepas masker ya?" Saat itu juga aku sadar bahwa terdapat masker di bawah daguku," ungkap Mahasiswi berusia 20 tahun ini dikutip dari Mstar, Kamis, 2 Juli 2020.

foto sim

Alhasil dalam foto SIM tersebut, Nurul Nabihah terlihat memakai masker di bawah dagu serta masih mengenakan tas selempang di bahunya. Nurul mengaku malu dengan kejadian yang dialaminya.

"Aku terkejut dan malu. Ya Allah kenapa aku tidak terpikir, mungkin karena aku sudah terbiasa pakai masker. Aku pun bilang kepada penjaga tersebut tidak apa-apa dan akan aku jadikan kenangan," papar Nurul.

Berita Terkait
hitlog-analytic