Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Potongan Harga, Beli ADV 150 & PCX Bisa Tukar Motor Merek Lain

Promo motor Honda PCX
Sumber :

100kpj – Di tengah pandemi kondisi ekonomi mengalami penurunan, maka tidak heran jika penjualan kendaraan ikut menurun. Oleh sebab itu, sejumlah cara dilakukan diler demi memikat konsumen, salah satunya menawarkan promo khusus.

Seperti yang ditawarkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai jaringan diler resmi motor Honda di kawasan Jawa Barat. Bagi setiap pembelian Honda ADV150 dan PCX, konsumen berhak mendapatkan cashback atau uang kembali Rp1 juta.

Potongan harga tersebut diberikan untuk pembelian kredit ataupun  tunai. Selain itu ada penawaran tukar tambah, dan repeat order khusus pembelian PCX selama bulan ini. Namun ada syarat khusus dalam melakukan proses tukar tambah.

Honda PCX Warna Baru

Konsumen yang ingin tukar tambah dengan PCX baru, wajib menunjukan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) motor Honda kepada diler. Namun bagi pemilik motor dengan merek lain, ada syarat dan ketentuan yang harus diikuti konsumen. 

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM, Lerri Gunawan mengatakan, program ini sebagai wujud terimakasih kepada konsumen setia Honda yang ingin memiliki skutik ADV150 dan PCX sebagai kendaraan mereka sehari-hari. 

“Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung,” ujarnya dikutip 100KPJ dalam keterangan resminya, Sabtu 13 Juni 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic