Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ajaib Knalpot Motor Ini Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Gimana Caranya?

Yamaha R6 bersuara Happy Birthday

100kpj – Kemajuan teknologi membuat industri otomotif berkembang pesat. Sejumlah fitur ditanamkan pada kendaraan roda empat atau roda dua demi mempermudah penggunanya, serta memberikan keamanan dan kenyamanan saat diperjalanan.

Semakin lengkap teknologi yang bersarang pada sebuah kendaraan, akan berbanding lurus dengan harga jualnya. Bukan hanya pabrikan dari kendaraan yang bisa menciptakan teknologi canggih, industri aftermarket juga bisa melakukannya.

Banyak aksesori, atau komponen aftermarket di pasaran yang dapat membuat kendaraan Anda tampil berbeda. Bahkan akseori dapat membuat kendaraan yang Anda miliiki terlihat lebih canggih, seperti halnya Yamaha R6 yang tengah viral.

Melalui video singkat yang diunggah akun Instagram @smart.gram, terlihat Yamaha R6 berwarna biru itu sedang disaksikan oleh sejumlah orang. Ternyata ada hal unik yang ingin diperlihatkan, yakni sebuah teknologi yang dapat mengubah suara knalpot.

Memang tidak ada keterangan soal perangkat yang digunakan di dalam motor sport tersebut, namun video tersebut berhasil menyedot perhatian warganet. Sebab, Yamaha R6 itu bisa menghasilkan suara knalpot layiknya ucapan selamat ulang tahun.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic