Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kejar-kejaran dengan Begal, Netizen: Ninja Kalah Sama BeAT?

Begal Ninja vs BeAT
Sumber :

100kpj – Efek lain dari penyebaran virus corona adalah banyaknya orang yang kehilangan pekerjaan, biasanya akan berimbas juga pada meningkatnya angka kriminal di masyrakat, buktinya jika diperhatikan kasus begal akhir-akhir ini mengalami peningkatan.

Alasannya seperti biasa, klasik. Yakni desakan ekonomi yang biasanya menjadi alasan mengapa jumlah pembegal kian bertambah. Padahal jika sudah kena sial tertangkap warga, bisa jadi nyawa taruhannya, karena tidak sedikit kejadian yang akhirnya pelaku bekal, harus meregang nyawa di tangan warga yang berhasil menangkapnya.

Makanya jika sudah ketahuan, begal akan melakukan berbagai cara agar tidak tertangkap oleh warga. Seperti video yang di posting oleh akun Facebook Sedikit Viral yang mengunggah video, aksi pemotor mengejar pengendara motor yang disinyalir begal.

Begal Ninja vs BeAT

Cerita bermula ketika pengendara motor sport yang disinyalir Kawasaki Ninja. sedang asik bercerita ketika sedang riding dengan mengaktifkan kamera. Tak lama ada pengendara lain yang mengendarai Honda BeAT dengan cara berkendara tergesa-gesa mendahuluinya, setelahnya ada pemotor yang memberi tahu bahwa pengguna Honda BeAT tadi adalah begal.

Tanpa pikir panjang, pengendara motor sport itu pun lantas membetot gasnya dalam-dalam untuk berusaha mengejar pemotor menggunakan Honda BeAT yang diduga begal. Aksi kejar-kejaran pun terjadi.

Bak adegan difilm action, aksi kejar-kejaran antara pengendara motor sport dan Honda BeAT terjadi di jalan raya. Keduanya menari-nari diantara deretan mobil dalam kondisi lalu lintas yang ramai dan lancar.

Berita Terkait
hitlog-analytic