Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Kirim Sinyal Ancaman untuk Honda, Mau Luncurkan Pesaing Vario

Yamaha Cygnus
Sumber :

100kpj – Persaingan dua raksasa asal Jepang, Honda dan Yamaha, seakan tak pernah usai. Setiap salah satu dari keduanya meluncurkan produk baru dan diterima konsumen dunia, maka yang lainnya membuat model serupa dengan penyempurnaan di beberapa bagian.

Terbaru, Yamaha kedapatan sedang menguji coba skuter matik anyarnya yang bernama Cygnus-X 125. Secara dimensi dan tenaga, kuda besi tersebut sedianya dihadirkan untuk menantang Honda Vario 125.

Baca juga: NMax Terbaru Bikin Gerah, Honda Siapkan PCX Bermesin Kencang

Dilansir dari Greatbiker, Selasa 19 Mei 2020, sebelumnya, generasi terbaru Cygnus-X 125 sempat tertangkap kamera di suatu jalan di Taiwan, kini keberadaannya kembali terendus dan terbingkai jelas di lokasi yang disebut-sebut berada di negara yang sama. Lantas, apa istimewanya motor matik tersebut?

yamaha

Secara tampilan, di bagian depan, Yamaha Cygnus-X 125 menggunakan headlamp terbelah dengan sepasang lampu sein yang dipasang agak ke bawah layaknya NMax. Kemudian bagian tengahnya dirancang agak membulat dengan fender belakang yang cukup panjang dan ukuran knalpot besar.

Selain lampu sein, bagian lain yang ‘mencomot’ milik NMax terlihat pada bagian spion dan juga roda. Namun, bukan NMax yang dipasarkan di Indonesia, melainkan Eropa. Sehingga, ukurannya terbilang lebih mungil.

Berita Terkait
hitlog-analytic