Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nostalgia, Ternyata SBY Punya Motor Hasil Pemberian Orang

mantan presdien SBY
Sumber :

100kpj – Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab dipanggil SBY dikenal sebagai jenderal yang mememiliki pemikiran cemerlang. Berkat kecerdasan, kesantunan, dan tutur bicaranya yang runtut, ia terjun ke dunia politik dan menjadi presiden pertama yang dipilih langsung oleh rakyat Indonesia.

Presiden SBY adalah presiden pertama setelah Orde Baru yang mampu menyelesaikan tugasnya selama dua periode (2004-2014), maklum tiga presiden sebelumnya yakni BJ Habibie, Abdurrahman Wahid dan Megawati Soekarno Putri, menjabat jadi presiden Republik Indonesia bukan melalui pemilihan umum, melainkan menggantikan presiden sebelumnya.

presiden SBY

Menjadi seorang tentara adalah cita-cita dari SBY kecil, meskipun pada akhirnya tercapai tapi SBY sebelumnya pernah menjadi seorang guru. Disamping itu, tak lagi jadi presiden, bukan berarti berdiam diri. 

Banyak kegiatan yang dilakukannya terkait dengan Indonesia. Kalau sebelumnya di dalam menjadi nahkoda langsung, kini di luar menjadi penyimbang terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah melalui Partai Demokrat yang dipimpinnya.

Makanya tak heran jika kehidupannya pasca menjadi presiden pun masih sering mendapat sorotan, tak terkecuali koleksi motor yang pernah dimiliki oleh SBY. Diketahui pria lulusan Akademi Angkatan Bersenjata RI (AKABRI) tahun 1973 ini, memiliki motor gede Harley-Davidson Roadglide Screamin Eagle.

Motor Harley Davidson SBY
Berita Terkait
hitlog-analytic