Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Jokowi Laku Rp2,5 M, Roy Suryo Tanya Kapan Jual Pesawat Presiden

Roy Suryo saat menjadi kader Partai Demokrat
Sumber :

100kpj – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, mengaku terkejut motor listrik Presiden Jokowi bisa laku hingga Rp2,5 miliar. Lantas, Roy Suryo pun kembali menanyakan kapan pesawat kepresidenan dijual juga?

Sebelumnya, motor listrik Gesits dengan tanda tangan Jokowi laku terjual hinggal Rp2,5 miliar dalam acara konser virtual Berbagi Kasih Bersama Bimbo pada Minggu 17 Mei 2020. Lelang motor Jokowi sendiri dibuka dengan harga awal Rp700 juta.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Mobil-mobil Habib Bahar, Rolls Royce Diisi Bensin Eceran

Lelang Motor Listrik Bertandatangan Jokowi Laku Terjual Rp2,5 Miliar

Viral Pemotor Bully Bocah Penjual Jalangkote, Pelaku Sudah Ditangkap

Tanda tangan Jokowi di motor gesits

Akhirnya, motor listrik asli buatan Indonesia itu jatuh kepada pengusaha asal Jambi, M Nuh, dengan tawaran Rp2,5 miliar. Biaya yang didapatkan dari lelang bakal didonasikan buat para pekerja seni yang terdampak pandemi virus corona atau covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Roy Suryo pun menyatakan sangat luar biasa motor bisa laku hingga mencapai miliaran. "Alhamdulillah luar biasa ini,” cuitnya melalui akun Twitter @KRMTRoySuryo2 yang dikutip 100KPJ, Senin 18 Mei 2020.

Politikus yang identik dengan kumisnya tersebut lantas kembali mengungkit usul yang pernah ia sampaikan sebelumnya. Yakni, menjual Pesawat Kepresidenan B737-BBJ2 untuk menutupi defisit BPJS Kesehatan dan kebutuhan lainya.

Berita Terkait
hitlog-analytic