Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IIMS 2020 Ditiadakan, Ada Lagi Februari 2021

Booth Honda di IIMS 2019.
Sumber :
AHM

100kpj – Pandemi virus corona membuat banyak pameran otomotif di beberapa negara harus batal digelar, begitu pula yang di Indonesia. Seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) yang gagal terlaksana di tahun ini.

Awalnya, pameran IIMS tersebut dijadwalkan digelar pada April 2020, di JIExpo, Kemayoran di Jakarta Pusat. Kini, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya telah memutuskan untuk tidak menyelenggarakan semua pameran IIMS di tahun 2020.

Baca Juga:
Parah Denny Cagur, Rolls-Royce Raffi Ahmad Jadi Tempat Jemuran Kasur

Video Driver Online Diamuk Penagih Hutang karena Telat Bayar 3 Bulan

5 TERPOPULER: Koleksi Kendaraan Dirut BPJS, Rolls-Royce Raffi Ahmad

Keputusan ini diambil dengan pertimbangan jernih dan bijaksana, serta dengan terus mencermati dinamika pandemi COVID-19 setiap hari. Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, langkah tersebut dipilih untuk mengutamakan kepentingan banyak pihak, utamanya dari sisi kesehatan.

Selain itu, untuk mendukung keputusan pemerintah dalam memutus penyebaran virus tersebut. Belum lagi kondisi market juga tengah melemah.

"Kami memahami dan ikut merasakan kondisi market otomotif yang sedang melemah akibat pandemi Covid-19, sehingga tentunya fokus APM dan industri otomotif adalah efisiensi dan pemulihan market secara internal," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat 15 Mei 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic