Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Matik Termahal Yamaha di RI Dapat Potongan Harga Puluhan Juta

Yamaha TMax DX
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai agen pemegang merek Yamaha di Tanah Air memiliki motor matik termahal. Motor tanpa gigi yang dimaksud adalah TMax dengan bentuk gambot, yang dibekali mesin besar.

Yamaha TMAX dibanderol Rp319 juta on the road Jakarta, artinya belum ada perubahan harga sejak 2019 lalu. Matik berbadan bongsor itu ditawarkan satu varian, yakni TMAX DX dengan warna sword silver, dan phantom blue.

Bagi konsumen yang berbminat meminang matik bermesin 530cc tersebut, produsen motor berlogo Garpu Tala itu sedang menggelar promo menarik. Bagi setiap pembelian TMAX selama bulan ini mendapatkan potongan harga berupa cashback. 

Deputy Director of Sales PT YIMM Hendri Wijaya mengatakan, untuk pembelian Yamaha TMAX DX saat ini ada program spesial, yakni cash back up to puluhan juta rupiah. Program potongan harga tersebut berlaku sampai Mei 2020 di diler CBU Yamaha.

“Dengan adanya spesial program ini diharapkan mampu meningkatkan antusiasme para pecinta motor CBU Yamaha, khususnya big skutik untuk memiliki TMAX DX yang secara kualitas memang sudah dakui oleh masyarakat luas melalui berbagai penghargaan yang telah dicapai,” ujarnya dalam keterangan resminya yang diterima 100KPJ, Selasa 12 Mei 2020.

Memang tidak dijelaskan, potongan harga tersebut apakah berlaku untuk TMAX dengan kode produksi 2020 atau 2019. Namun selain itu, Yamaha memberikan pelayanan emergency 24 jam untuk mempermudah saat motor mengalami gangguan di tengah jalan. Pelayanan tersebut meliputi towing service, pengisian aki, penanganan ban kempes. 

Skutik impor itu memiliki dimensi panjang 2.200 mili meter, lebar 765 mm, dan tinggi 800 mm. Ukurannya lebih pendek ketimbang Honda Vultus NM4, namun di jajaran skutik Maxi Yamaha tentu TMax paling besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic