Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: BBM Belum Juga Turun, Motor Honda Harga Rp11 Jutaan

Honda Dio
Sumber :

100kpj – Badan Keamanan Laut Republik Indonesia atau Bakamla RI ternyata dibekali kapal patroli atau coast guard raksasa dengan ketahanan dan ketangguhan di atas rata-rata. Kehebatannya pun membuat beritanya menjadi terpopuler di 100KPJ pada Senin 11 Mei 2020.

Lalu ada kritikan dari politikus Gerindra pada pemerintahan Jokowi karena belum juga menurunkan harga BBM. Kemudian motor Honda terbaru yang dibanderol dengan harga cukup murah.

Berikut 5 Berita Terpopuler 100KPJ, Senin 11 Mei 2020

1. Ngerinya Coast Guard Buatan RI, Raksasa yang Disanjung Banyak Negara

Dalam menjalankan tugasnya, Badan Keamanan Laut Republik Indonesia atau Bakamla RI dibekali kapal patroli atau coast guard raksasa dengan ketahanan dan ketangguhan di atas rata-rata. Moda angkut berjuluk monster laut itu bernama Tanjung Datu-1101.

Layaknya coast guard lainnya, kapal raksasa itu biasa digunakan untuk menanggulangi berbagai aksi pelanggaran di perairan dalam negeri. Selain masuknya kapal dari negara lain, pelanggaran yang kerap Tanjung Datu-1101 tindak ialah penyelundupan narkoba, perdagangan manusia, pencurian ikan, serta kegiatan perompak lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic