Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur saat Corona, Motor Honda Ini Cuma Dijual Rp11 Jutaan

Honda Dio
Sumber :

100kpj – Hantaman virus corona di dunia agaknya tak meredam keinginan Honda meluncurkan produk terbarunya. Sebab, belum lama ini pabrikan roda dua asal Jepang itu baru saja mengenalkan skuter matik anyar yang diberi nama All New Dio. Lantas, apa yang membuatnya menarik?

Disitat dari laman Greatbiker, Senin 11 Mei 2020, Dio generasi terbaru mendapat ubahan di bagian lampu LED yang dibuat agak menurun dibandingkan versi sebelumnya, kemudian motor mungil tersebut juga telah dipasangkan emblem ‘Dio’ yang cukup tegas di bagian atas lampu dan dekat ekor kendaraan.

Baca juga: Kaget Ada ‘Honda Vario’ Versi China, Harganya Cuma Rp4 Jutaan

Sementara garis desainnya masih memertahankan tampilan Dio sebelumnya, yakni sedikit melebar dengan patahan tubuh di beberapa titik. Uniknya, tungkai besi di bagian belakang dirancang memutus dan terhubung langsung dengan permukaan bodi kendaraan.

Motor Honda murah

Selain itu, Honda juga memasangkan berbagai fitur anyar di tubuh Dio terbaru, misalnya panel instrumen digital yang memuat lebih banyak informasi seputar kendaraan, suspensi depan jenis teleskopik yang ayunannya bisa disesuaikan, serta sistem start and stop switch yang dinilai mampu meningkatkan keamanan pengendara.

Baca juga: Berita Panas, Diam-diam Honda Mau Luncurkan Scoopy Terbaru

Berita Terkait
hitlog-analytic