Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Luncurkan Supra GTR Versi Sport, Tampangnya Menarik Dilirik

Honda Supra GTR 2020
Sumber :

100kpj – Kendati angka penjualannya terus menurun, namun pesona motor bebek agaknya belum benar-benar habis. Hal itu terbukti setelah pabrikan asal Jepang, Honda, kembali menyegarkan tampilan serta fitur Supra GTR. Kali ini, perubahannya terbilang cukup banyak.

Sayangnya, peluncuran itu dilakukan di Vietnam, bukan Indonesia. Di Negeri Bintang Jingga, motor bebek kencang tersebut diberi nama Winner X. Dilansir dari laman Greatbiker, Minggu 25 April 2020, pada edisi terbarunya, Honda mengusung konsep sport.

Baca juga: Panas, Honda Diam-diam Mau Luncurkan Scoopy Terbaru

Sebenarnya, bahasa desain yang dianut Supra GTR versi sport masih sama seperti edisi sebelumnya, atau standar. Yakni, mengandalkan tubuh bongsor dengan aksen mematah di beberapa bagian. Namun, kombinasi warna serta pola grafis yang dihadirkan Honda Vietnam atau HVN benar-benar baru dan segar.

supra gtr baru

Tampilan Supra GTR versi sport memang sangat memikat mata. Pabrikan melaburi tubuh kendaraan tersebut dengan kombinasi dua warna dominan serta satu warna pelengkap. Tak lupa, mereka juga menyematkan tulisan ‘sport’ di bagian sisi tebeng atau sayap yang dibuat agak samar dan tak tegas.

Sama seperti sang pendahulu, motor itu menggunakan dudukan yang meningkat di baris kedua, tungkai di bagian ekor yang dirancang terbelah, serta boks mesin bergaya pejal yang menjadi ciri khas bebek bertenaga besar. Sedang knalpotnya dibuat sedikit berbeda, jika sebelumnya berwarna gelap, kini tampil lebih terang dengan permukaan berkelir silver.

Berita Terkait
hitlog-analytic