Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Harley Model 2020 yang Dijual di Indonesia, Termurah Rp273 Juta

Harley-Davidson Model Year 2020
Sumber :

100kpjHarley-Davidson Motor Company telah meluncurkan line up motor untuk Model Year 2020 (MY 2020), lini motor MY20 yang diklaim sudah lama dinantikan kini bisa dibeli di Indonesia, calon pembeli dapa melakukan pemesanan motor MY20 pilihannya dengan refundable booking fee sebesar Rp10 juta, mulai dari hari ini hingga 31 Mei 2020.

Line up MY20 yang ditawarkan adalah varian motor Touring™, yaitu Road King™ Special, Street Glide™ Special, Road Glide™ Special dan Ultra Limited, yang harganya dimulai dari Rp799 juta.

Motor Harley-Davidson yang tangguh, sekarang lebih bertenaga dan dilengkapi kendali yang lebih baik, motor ini didesain untuk memberikan rasa nyaman dalam berkendara. Varian motor touring Harley-Davidson MY20 mendapatkan peningkatan teknologi terbaru yaitu Reflex™ Defensive Rider Systems (RDRS), yang dapat membuat pengendara memiliki kendali yang lebih baik saat berkendara di kondisi jalanan yang penuh rintangan dan saat situasi darurat.

Harley-Davidson Model Year 2020

Sistem ini merupakan rangkaian teknologi terbaru yang dirancang untuk menyeimbangkan performa motor dengan traksi pada saat akselerasi, perlambatan, dan pengereman, dengan memanfaatkan chassis control, electronic brake control dan teknologi powertrain terbaru.

Selain itu, varian motor Touring™ juga memiliki Brembo Reflex™ Linked Brakes dengan ABS yang dirancang untuk mencegah penguncian roda karena pengereman, terutama dalam situasi darurat Boom!™ Box GTS Entertainment Information System dengan fitur yang telah diperbarui menghasilkan tampilan, rasa dan fungsi kontemporer yang dioptimalkan untuk meningkatkan interaksi pengendara dengan motor dan sekitar

 “Indonesia adalah salah satu pasar motor terbesar. Konsumen sangat tertarik  untuk mengendarai motor dan ketertarikan ini akan terus berkembang. Harley-Davidson berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses yang dapat diperoleh oleh komunitas-komunitas motor melalui rangkaian produk kami yang inovatif dengan harga yang menarik untuk membantu para pengendara motor agar bisa berkendara menuju kebebasan.” ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson in Asia Emerging Markets.

Berita Terkait
hitlog-analytic