Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ninja 4 Silinder Batal Mejeng di Diler Kawasaki Jakarta

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.
Sumber :
KMI

100kpj – Pecinta motor Kawasaki di Indonesia sepertinya harus sabar untuk bisa melihat langsung Ninja 250 empat silinder atau ZX-25R. Sebab, motor yang sempat membuat heboh itu batal dipajang di diler Kawasaki Abdul Muis, Jakarta pada 4 April 2020.

Sebelumnya, Kawasaki Indonesia mengumumkan bakal memajang motor tersebut walaupun acara Kawasaki Bike Week 2020 batal digelar karena pandemi Virus Corona. Pernyataan itu disampaikan lewat akun Youtube resmi pada 27 Maret 2020.

Video dramatis yang didominasi warna hitam tersebut, terkesan pengumuman tersebut merupakan suatu hal yang sebenarnya tak ingin disampaikan Kawasaki. Terlihat, Ninja empat silinder warna hijau dengan liveri khas Kawasaki itu ditaruh di sebuah ruangan.

Baca Juga:
Kicauannya Dicueki Jokowi, Jurnalis Otomotif Meninggal karena Corona

Enaknya Ojek Online di Malaysia, Dapat Santunan Rp1,8 Juta per Orang

Kebijakan Jokowi soal Relaksasi Kredit Bikin Ricuh di Kantor Leasing

Sebuah cahaya di tengah kegelapan ruangan itu pun berkedip menyinari ZX-25R yang sedang distandar samping mengawali pengumuman tersebut. Pembatalan ini juga masih terkait virus corona yang kian membahayakan bagi masyarakat Indonesia.

"Dikarenakan wabah Corona COVID-19, kami mengumumkan pembatalan untuk memajang display Ninja ZX-25R di Kawasaki Abdul Muis pada tanggal 4 April 2020," tulis pengumuman dalam video itu.

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.
Berita Terkait
hitlog-analytic