Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bensin Kendaraan Habis tapi Malas Keluar Rumah? Ini Caranya

Motor isi bensin
Sumber :

100kpj – Penyebaran virus Corona yang semakin menggila membuat himbauan pemerintah, untuk mengurangi aktivitas di tempat keramaian dan melakukan membatasan sosial sedikit demi sedikit mulai dilakukan oleh masyarakat.

Karena sudah berada di dalam rumah, biasanya malas untuk keluar rumah hanya untuk membeli sesuatu seperti mengisi bensin kendaraan. Apalagi pom bensin adalah sebuah fasilitas umum yang banyak dikunjungi banyak orang setiap harinya.

Nah, PT Pertamina Persero mencoba untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang akan mengisi bensin kendaraannya, tapi tidak harus pergi ke pom bensin. Karena cukup menghubungi call center PT Pertamina Persero di nomor 135, nanti ada petugas yang akan menghampiri ke rumah.

Pertamina delivery service

Dengan demikian, kekhawatiran tertular virus Corona bisa diminimalisir oleh pemilik kendaraan. Unit Manager Communication Relation & CSR Marketing Operation Region III, Dewi Sri Utami mengatakan, layanan pesan antar 135 dapat membantu masyarakat mendapatkan produk-produk bahan bakar berkualitas, tanpa harus keluar rumah.

“Kami mendukung program Pemerintah untuk bekerja dari rumah, untuk itu Pertamina siap memenuhi kebutuhan energi dengan hadir hingga ke rumah konsumen kami,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat 20 Maret 2020.

Untuk pembelian BBM yang dikirim kepada konsumen, kata Dia, saat ini tersedia di 45 SPBU di wilayah Marketing Operation Region III, yakni Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Nantinya, BBM yang telah dipesan melalui call center, akan dikirim melalui SPBU yang terdekat dari lokasi konsumen.

Berita Terkait
hitlog-analytic