Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Bebek Termurah di Indonesia Mengaspal, Lebih Canggih dari Honda

Viar Star NX motor bebek murah
Sumber :

100kpj – Eksistensi motor berjenis moped atau yang akrab dikenal bebek memang mulai ditinggalkan. Meski begitu, jenama asal Jepang seperti Yamaha dan Honda tetap mempertahankan produk jenis tersebut untuk ditawarkan di pasar.

Meski secara penjualan tidak terlalu menjanjikan, namun motor bebek tetap melekat di hati masyarakat Indonesia karena sejarahnya yang panjang. Oleh sebab itu, merek motor lokal asal Semarang, yakni Viar merilis produk terbarunya. 

Produk baru tersebut adalah Viar Star NX. PT Triangle Motorindo sebagai agen pemegang merek Viar percaya bahwa motor bebek buatan lokal tersebut akan diterima baik di pasar. Mengingat harga yang ditawarkan sangat terjangkau. 

Marketing Communication PT Triangle Motorindo, Frengky Osmond mengatakan, Viar Star NX adalah motor bebek yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai kendaraan operasional, maupun alat transportasi sehari-hari.

“Kami melihat bahwa pasar moped masih akan tetap ada dengan beragam kelebihan, dan kemudahan terutama dari sisi penggunaan serta perawatan,” ujarnya dalam keterangan resminya yang diterima 100KPJ, Kamis 12 Maret 2020.

Viar Star NX motor bebek termurah di Indonesia

Soal harga, Viar Star NX menjadi motor bebek termurah yang pernah ada di Indonesia. Pasalnya motor buatan lokal tersebut hanya dilego Rp9,95 juta on the road Jadetabek. Yang ditawarkan dua varian dengan warna merah dan hitam.

Berita Terkait
hitlog-analytic