Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Belum Puas dengan NMAX, Yamaha Kembali Luncurkan Skutik 155cc Baru

Yamaha Majesty
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal Jepang, Yamaha, masih melihat skuter bongsor sebagai pasar paling seksi dan potensial di dunia. Itulah mengapa, meski lini produk di segmen tersebut sudah terbilang ‘kuat’, mereka masih terus memerkokohnya. Terbaru, merek berlogo garpu tala itu mengenalkan motor bernama Majesty S 155.

Dilansir dari Greatbiker, Rabu 11 Maret 2020, skutik terbaru Yamaha itu memiliki desain yang berfokus pada garis elegan. Lampu depannya dirancang tajam dan menyerupai mata yang sedang memicing. Sedang sepasang sein mungil tertanam ke dalam fairing yang membuatnya agak tersembunyi.

motor baru Yamaha

Uniknya, pada bagian depan, Majesty S sangat menyerupai motor bongsor garapan pabrikan sebelah, Honda PCX. Lihat saja permukaan depan yang merosot tajam hingga ke moncong, serta lekak liku yang menjorok layaknya sebuah jet ski. Namun demikian, pada bagian belakang, motor itu dibuat lebih gemuk dengan dudukan yang agak meninggi.

Baca juga: Yamaha Mengkerek Banderol All New NMAX, Harganya Jadi Fantastis

Majesty S dibekali sepasang ban berukuran mungil dengan pembekalan rem jenis cakram di masing-masing bagiannya. Sayangnya, Yamaha belum menanamkan sistem keamanan jenis ABS ataupun keyless pada motor terbarunya itu. Akan tetapi, ada fitur-fitur lain yang bisa dijadikan petimbangan pembeli.

Berita Terkait
hitlog-analytic