Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Salat Subuh Berjamaah di Masjid Berhadiah Motor?

Hadiah Shalat Shubuh
Sumber :

100kpj – Sepeda motor menjadi kendaraan dengan populasi terbanyak di Indonesia. Alasan orang lebih memilih motor sebagai alat transportasi sehari-hari karena untuk menghindari macet, dan harga jualnya paling terjangkau ketimbang mobil. 

Makanya karena fungsinya yang memang punya peran penting untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia, sehingga tak jarang sepeda motor juga kadang dijadikan menjadi sebuah hadiah untuk berbagai macam kuis.

Seperti yang sempat viral di media sosial foto yang memperlihatkan sebuah masjid, terdapat motor yang bentuknya mirip Honda BeAT parkir di bawah tenda, pada bagian depan Honda BeAT tersebut tertulis 'Hadiah Subuh Berjamaah'.

Baca juga: Naked Bike 250cc Ini Dijual Murah Meriah, Cuma Rp34 Jutaan

Foto tersebut diposting oleh akun Instagram @newdramaojol.id, "Mungkin biar banyak yg ke masjid,,,tapi DKM nya kreatif juga pasti banyak yg awal shalat subuhnya demi tuh motor tapi kalo orang sudah terbiasa subuh berjamaah pasti bakal keterusan...mungkin begitu ya niat DKM nya," tulis akun tersebut dalam postingannya.

Memang tidak diketahui dengan jelas maksud dan tujuan dari parkirnya sebuah motor yang berada di bawah tenda yang bertuliskan Hadiah Subuh Berjamaah, kalaupun memang itu untuk hadiah bagi masyarakat, tidak ada keterangan aturan mainnya juga, bagaimana hadiah tersebut bisa didapat oleh para jemaah.

Akhirnya postingan tersebut malah diserbu oleh para warga pengguna Instagram, yang merespons unggahan video itu dengan beragam komentar."Niatnya orang yang salat subuh bukan lagi untuk allah tapi untuk mendapatkan motor tersebut," tulis akun @fauzi.harits.

Berita Terkait
hitlog-analytic