Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gila! Maling Ini Nekat Bobol Tembok, Gondol Motor Seharga Rp500 jutaan

Pencuri motor Ducati nekat bobol tembok
Sumber :

100kpj – Berbagai macam cara dilakukan maling untuk mendapatkan barang-barang berharga. Salah satunya membobol tembok diler motor Moto Rapido Ducati di kawasan Amerika Serikat, demi menggondol motor sport seharga setengah miliar.

Dilansir The Drive, Senin 24 Februari 2020, motor tersebut adalah Ducati Panigale V4 R model terbaru yang dicuri pada pukul 10.00 malam waktu setempat. Maling tersebut nekat melubangi tembok diler moge mewah tersebut di Winchester.

Panigale V4 R yang dicuri kondisinya sudah dicustom dengan penambahan beberapa aksesoris, karena sudah pesanan konsumen. Dalam keadaan standarnya, motor sport buatan Italia itu dibanderol 39,995 ribu dolar Amerika atau setara Rp551 juta. 

Kejadian tersebut awalnya diketahui salah satu karyawan showroom, Hampshire Chronicle ketika pagi hari melihat tembok sudah berlubang. Menurutnya saat membuka pintu diler tempatnya bekerja, yang paling terlihat jelas Panigale sudah tidak ada.

Namun jika melihat lubang tembok yang dibobol maling tersebut, dipastikan kondisi motor saat dipaksa keluar terbentur tembok dan mengalami kerusakan. Mengingat dimension tinggi dan lebarnya motor tidak sebanding dengan lubang tersebut.

Pemilik Moto Rapido Ducati, Steve Moore telah melaporkan kejadian tersebut kepada polisi setempat. Namun anehnya dirinya tidak berharap lebih jika pihak berwenang dapat menuntaskan pencurian tersebut, hal itu disampaikan dalam akun Faceebooknya.

Berita Terkait
hitlog-analytic