Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gara-gara Recall? Honda Umbar Diskon Besar-besaran PCX dan ADV

Promo Honda ADV 150
Sumber :
DAM

100kpj – Kabar tak sedap sedang menyelimuti salah satu produsen motor terbesar di Tanah Air, yakni PT Astra Honda Motor (AHM). Pasalnya baru-baru ini agen pemegang merek motor berlogo sayap mengepak tersebut telah menarik ribuan produknya.

Produk yang ditarik dari konsumen alias recall tersebut adalah Honda PCX 150. Diketahui, AHM telah menarik 3.930 unit skutik bermesin 150cc tersebut dengan tahun produksi 26-29 Juni 2019 karena kerusakan komponen sprocket cam.

Direktur Sarana Transportasi Jalan Sigit Irfansyah mengatakan, Honda telah melakukan proses recall untuk salah satu produknya, yakni PCX. Menurutnya penarikan unit dari konsumen sudah dilakukan sesuai prosedur yang berlaku.

“Surat resmi dari Honda mengenai perbaikan yang dilakukan pada komponen yang bermasalah telah disampaikan. Ada perbaikan dari Honda (AHM),” ujar Sigit beberapa waktu lalu.

Pabrik AHM produksi PCX.

Ujung dari recall tersebut sepertinya membuat minat konsumen akan skutik pesaing Yamaha NMAX tersebut menurun. Salah satu cara agar penjualannya kembali bergairah, jaringan diler resmi Honda mulai mengumbar diskon dan promo.

Seperti yang dilakukan PT Daya Adicpta Motora (DAM), sebagai jaringan diler motor Honda di kawasan Jawa Barat. Sepanjang Februari 2020, mereka menawarkan cashback untuk setiap pembelian unit PCX dan ADV 150 sebesar Rp1,100 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic