Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Harga Kawasaki Ninja 250 4 Silinder di RI, Ternyata Murah

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.
Sumber :

100kpj – Kawasaki ZX-25R mengawali debut perdanannya di Tokyo Motor Show pada Oktober 2019. Motor sport yang lebih dikenal Ninja 250 4 silinder tersebut menjadi salah satu produk yang ditunggu-tunggu para pecinta roda dua di Indonesia.

Demi membendung rasa penasaran masyarakat, Kawasaki Motor Indonesia sebagai produsennya telah mengunggah foto Ninja ZX-25R tersebut melalui akun Instagram resminya. Bahkan ada dugaan motor sport tersebut sudah mendarat di RI.

Namun saat dimintai keterangan terkait waktu peluncurannya, pihak KMI masih menutup informasi tersebut rapat-rapat. Begitu juga dengan hadirnya teaser Ninja 250 4 silinder yang sengaja diunggahnya ke Youtube Kawasaki Indonesia.

“Belum bisa kami berikan informasi lebih banyak. Pasti kami akan menjual Ninja 250 4 silinder di Tanah Air, karena banyak peminatnya,” ujar Deputy Head Sales and Promotion KMI, Michael C Tanadhi beberapa waktu lalu.

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.

Dalam tayangan video tersebut dijelaskan Kawasaki Bike Week akan digelar pada 4 April 2020 di Ancol, Jakarta Utara. Yang menarik, produsen motor geng hijau itu juga menampilkan foto-foto Ninja 4 silinder mulai dari tampang depan hingga mesin.

Bahkan diakhir video terdengar suara raungan mesin yang diduga milik Ninja bermesin empat langkah tersebut. Oleh sebab itu banyak dugaan, bahwa agen pemegang merek Geng Hijau tersebut akan merilis produk barunya tersebut di Kawasaki Bike Week. 

Berita Terkait
hitlog-analytic