Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hot! Honda Bersiap Luncurkan Bebek Trail CT125

New CT125 yang akan dirilis bulan depan.
Sumber :

100kpj – Honda terpantau melakukan pergerakan terbaru. Paling anyar jenama asal Jepang itu ternyata tengah bersiap merilis bebek anyar dengan tampilan ala-ala motor trail. Motor itu tak lain merupakan CT125 edisi terbaru.

Seperti dikutip Young Machine, Senin 17 Februari 2020, bebek trail CT125 dikabarkan bakal melakukan debut perdana di Thailand. Motor ini adalah edisi terbaru dengan basis Cross Cub 110 yang dipasarkan di Jepang.

Tetapi, Honda kemudian akan membesarkan kapasitas mesin yang digunakan menjadi 125cc. Itu artinya, mesin tersebut akan sama seperti yang digunakan oleh Honda pada Monkey 125 dan C125.



Hal yang paling menjadi sorotan banyak pihak tentu ada pada knalpot yang menjulang tinggi di sisi sebelah kanan. Knalpot model begini biasanya identik ada pada motor-motor crossover. Selain itu, ban yang digunakan juga menggunakan model tahu, menyiratkan kalau kuda besi ini bakal tangguh di medan baik on road maupun off road.



Lampu depannya sudah menggunakan model LED dengan desain membulat retro. Untuk bagian kaki-kaki, motor ini mengandalkan suspensi model telescopic di depan dan pegas di belakang.



Sedangkan untuk pengereman, datang dengan perangkat cakram depan dan belakang, serta ABS. Diharapkan motor ini akan datang tak lama lagi alias tahun ini. Kita tunggu bersama ya.
Berita Terkait
hitlog-analytic