Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget, Honda Luncurkan Skutik Baru dengan Harga Rp11 Jutaan

Honda Dio
Sumber :

100kpj – Pasar sepeda motor di segmen skuter matik yang kian ramai, membuat pabrikan berlomba-lomba menghadirkan produk baru dengan banderol murah. Tujuannya, untuk menjerat para konsumen supaya melirik dan kemudian membelinya.

Strategi tersebut bukan hanya dianut para pemain baru di industri roda dua, melainkan merek besar asal Jepang juga masih mengadopsinya. Setelah sebelumnya Honda sukses memasarkan BeAT, kini pabrikan berlogo sayap mengepak itu kembali meluncurkan skutik murah baru dengan nama All New Dio.

motor murah

Dilansir dari Indianauto, Selasa 11 Februari 2020, Dio generasi terbaru mendapat ubahan di bagian lampu LED yang dibuat agak menurun dibandingkan versi sebelumnya, kemudian motor mungil tersebut juga telah dipasangkan emblem ‘Dio’ yang cukup tegas di bagian atas lampu dan dekat ekor kendaraan.

Baca juga: Yamaha Mau Luncurkan Aerox Terbaru, Mesin dan Fitur Berubah Total

Sementara garis desainnya masih memertahankan tampilan Dio sebelumnya, yakni sedikit melebar dengan patahan tubuh di beberapa titik. Uniknya, tungkai besi di bagian belakang dirancang memutus dan terhubung langsung dengan permukaan bodi kendaraan.

Selain itu, Honda pun memasangkan berbagai fitur anyar di tubuh Dio terbaru, misalnya panel instrumen digital yang memuat lebih banyak informasi seputar kendaraan, suspensi depan jenis teleskopik yang ayunannya bisa disesuaikan, serta sistem start and stop switch yang dinilai mampu meningkatkan keamanan pengendara.

Berita Terkait
hitlog-analytic