Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rasakan Sensasi MotoGP Lewat 2 Oli Terbaru Motul , Harga Terjangkau

Motul
Sumber :

100kpj – Produk oli asal Prancis, Motul, baru saja meluncurkan dua produk terbarunya yang memiliki linsensi resmi dari MotoGP. Dua produk andalan tersebut, yakni Motul GP Power dan GP Matic, yang mana membuat para pemakainya bisa merasakan sensasi berkendara ala MotoGP.

Dalam dunia balap Internasional, Motul memang sudah turut serta sejak lama. Seperti menjadi sponsor beberapa sirkuit kejuaraan dunia MotoGP di Argentina, Belanda, Jepang, dan Valencia. Tak cuma itu, mereka juga memsponsori dua tim MotoGP, yakni Suzuko Ecstar dan Rale Avintia Racing.

Oli yang sudah hadir di Indonesia lebih dari 20 tahun itu, sadar bila masyarakat di Tanah Air banyak yang menggemari balapan MotoGP. Belum lagi, Indonesia bakal menjadi tuan rumah MotoGP pada 2021 dan akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Itu juga yang membuat PT Perkasa Teknologi Indolube yang selaku distributor resmi Motul di Indonesia ini, meluncurkan dua produl pelumas baru yaitu Motul GP Power dan Motul GP Matic. Ini menjadi oli pertama di Indonesia yang memiliki lisensi MotoGP dan bekerjasama dengan Dorna selaku penyelenggara kasta pertama adu balap tersebut.

"Motul GP Power dan Motul GP Matic merupakan hasil kerjasama antara Motul dan Dorna, organisasi penyelenggara MotoGP. Kami bangga dapat memperkenalkan produl ini ke masyarakat Indonesia, karena produk ini merupakan pelumas yang berlisensi resmi MotoGP, pertama dan satu-satunya di Indonesia. Motul GP Power dan GP Matic adalah solusi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kompetitif dengan produk yang berkualitas untuk kendaraan roda dua," kata Managing Director Motul Indonesia, Carlo Savoca.

Keunggulan

Oli Motul
Berita Terkait
hitlog-analytic