Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

AHM Luncurkan Bebek Revo Terbaru, Ini Harga dan Perubahannya

Honda Revo terbaru.
Sumber :
Ist

100kpj – Awal Februari dimanfaatkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk merilis New Honda Revo-X. Bebek andalan AHM ini tampil dengan wajah lebih segar.

Perubahan berkutat pada pilihan warna baru yakni Attractive Red yang diklaim Honda makin memperkuat tampilan agresif dari motor bebek irit ini. Bukan cuma pilihan warna baru, AHM juga menawarkan desain stripe terbaru untuk seluruh varian New Honda Revo Fit.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda Revo merupakan salah satu motor bebek yang sudah berkiprah 12 tahun lebih dan punya banyak pencinta. Tak lain karena kebandelan mesin, serta irit BBM.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo series,” ujar Thomas, dalam keterangan resminya, Selasa 4 Februari 2020.

New Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Pada pengereman sudah mengadopsi model cakram di depan dan teromol di belakang. Khusus di New Honda Revo X, kunci kontaknya sudah berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter). Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara.

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp16.423.000, dan ditawarkan dengan dua pilihan warna, yakni Attractive Red dan Quantum Black. Sementara New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp14.621.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic