Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Benar-benar Merakyat, Segini Cicilan Bulanan Honda BeAT

Honda BeAT Street
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini secara resmi memperkenalkan Honda BeAT Series, salahsatunya All New Honda BeAT Street yang terakhir mengalami pembaruan BeAT Street pada tahun 2016.

Motor ini banyak mengalami ubahan dan penambahan fitur, seperti rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling, sehingga motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Honda BeAT Street

Di samping itu, penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Sehingga bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

AHM juga membekali All New Honda BeAT Street dengan lampu depan menggunakan teknologi LED, sehingga dapat menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal, berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.

Selain itu, panel meter BeAT Street ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporty dan ukuran yang lebih besar, sehingga memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Honda BeAT Street
Berita Terkait
hitlog-analytic