Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda BeAT Terbaru Belum Pakai Keyless, Ini Alasannya

All New Honda BeAT
Sumber :

100kpjAll New Honda BeAT yang belum lama dikenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini memang dilengkapi dengan beberapa fitur dan teknologi terbaru, setelah terakhir mengalami pembaruan Honda BeAT pada tahun 2016.

Honda BeAT generasi kelima ini banyak mengalami ubahan dan penambahan fitur, seperti rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling, sehingga motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan lampu depan menggunakan teknologi LED, sehingga dapat menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal, berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.

Selain itu, perubahan juga terasa pada desain panelmeter pada kedua model ini. Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru, yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

All New Honda BeAT

Pada varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan, untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya.

Dari berbagai ubahannya, ternyata Honda BeAT masih belum memakai kunci keyless yang dinilai dapat meminimalisir kemalingan. Apalagi Honda BeAT sempat disebut-sebut sebagai motor favorit yang banyak diincar maling.

Berita Terkait
hitlog-analytic