Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setujukah BeAT Terbaru Malah Makin Mirip Vario Versi Mungil?

Honda Beat 2020.
Sumber :
Ist

100kpj – PT Astra Honda Motor atau AHM belum lama ini meluncurkan generasi terbaru sepeda motor terlaris mereka di Indonesia, yakni All New Honda BeAT. Skuter matik bertubuh mungil itu mendapat ubahan di beberapa bagian, mulai dari lekuk tubuh, rangka, hingga fitur yang tertanam di dalamnya.

Menariknya, jika diamati sekilas, BeAT generasi teranyar hampir menyerupai Vario 110 yang baru disuntik mati AHM beberapa pekan lalu. Hanya saja, secara dimensi memang jauh lebih kecil. Biar tak penasaran, mari kita intip kesamaan antara dua skutik Honda tersebut.

Baca juga: Versi Barunya Muncul, Ini Perjalanan Honda BeAT dari Masa ke Masa

BeAT terbaru menggunakan tebeng atau cover body bagian depan yang lebih mematah dibandingkan versi sebelumnya. Hal yang sama juga ditemukan pada Vario 110, hanya saja ada satu sudut runcing di bagian tengah yang membuatnya nampak lebih sporty. Namun, bahasa desain yang keduanya ‘tuturkan’ melalui bagian tersebut, boleh dibilang seirama.

All New Honda BeAT

Kemudian, desain lampu BeAT terbaru juga amat menyerupai Vario 110. Kendati masih meletakkan headlamp di bagian tengah moncong, namun sepasang seinnya dibuat menjorok ke atas, seperti bentuk mata yang sedang memicing sinis. Model pencahayaan serupa juga telah dianut Vario 110 sejak lama.

honda beat
Berita Terkait
hitlog-analytic