Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Skema Kredit NMAX Terbaru dengan Cicilan Terendah

Yamaha NMAX versi 2020.
Sumber :
Ist

100kpj – Yamaha belum lama ini merilis NMAX versi 2020. Skutik gambot andalan Yamaha itu dijual dalam beberapa model, mulai dari termurah sampai termahal yang sudah menganut connected dan ABS.

Untuk harga paling murahnya, dijual dengan harga Rp29,5 juta on the road Jakarta. Bukan cuma menjual dalam skema cash, Yamaha melalui kerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan juga turut menjual NMAX dalam skema kredit alias mencicil.

Nah, bagi Anda yang berniat melakukan kredit NMAX, tentu penasaran bukan dengan nominal-nominal yang ditawarkan.

Yamaha NMAX terbaru.


Berdasarkan pantauan 100KPJ dalam unggahan pegiat bloger otomotif, Aripitstop, Senin 20 Januari 2020, cicilan termurah NMAX terbaru ada di angka Rp837 ribu. Angka itu mengacu pada tenor 35 bulan, namun dengan angka down payment sekira Rp18,6 juta.

Kalau mau DP kecil, bisa membayar uang muka termurah Rp2,4 juta, dan dengan angsuran Rp1,421 juta per bulan selama 35 bulan.



Nah, bagi calon konsumen yang ingin mengangsur dalam tenor cepat 11 bulan, bisa melirik skema angsuran Rp3,3 juta per bulan dengan DP Rp2,4 juta. Atau bisa juga melirik DP Rp19,6 juta, dengan cicilan Rp1,7 juta selama 11 bulan.

Spesifikasi NMAX 2020

Secara tampilan, desain NMAX baru sedikit berbeda dari generasi pertama. Lampu depan dan belakang memiliki bentuk baru, lebih sipit dan dibekali dengan LED. Sementara, penahan angin di bagian depan dibuat untuk lebih maksimal mengurangi hambatan udara.

Yamaha NMAX versi 2020.


Soal dapur pacu, Yamaha menyematkan mesin berkapasitas 155cc. Pistonnya diambil dari R15, dan kompresinya naik menjadi 11,6 berbanding satu.

Menariknya, ada banyak sekali fitur baru yang tak ditemukan pada versi sebelumnya. Misalnya traction control system atau kontrol traksi. Bahkan, pada varian connected, Yamaha juga melengkapinya dengan teknologi canggih bernama Communication Control Unit, dan terhubung ke aplikasi Y-Connect.

Dengan fitur tersebut, pemilik kendaraan bisa mengetahui pesan atau panggilan masuk, serta memantau posisi kendaraan yang sedang terparkir.



Bukan hanya itu, melalui aplikasi yang sama, pemilik kendaraan juga bisa mengetahui informasi soal mesin, sisa bahan bakar, oli, dan juga aki. Yamaha mengklaim, fitur tersebut merupakan yang pertama di kelasnya.
Berita Terkait
hitlog-analytic