Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nyicip All New Honda BeAT, Cocok Buat Dibawa ke Kantor

Test Ride All New Honda BeAT
Sumber :

100kpjAll New Honda BeAT hadir dengan dua pilihan yakni All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street, dengan tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact.

Motor ini dilengkapi dengan lampu depan menggunakan teknologi LED yang memberikan pencahayaan optimal berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari. Selain itu, perubahan juga terasa pada desain panelmeter pada kedua model ini. Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar. 

All New Honda BeAT

Sedangkan pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti dan ukuran yang lebih besar, sehingga memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Selain itu, untuk varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya.

All New Honda BeAT

Seperti biasa, setelah prosesi launching PT Astra Honda Motor mempersilahkan 100kpj.com dan teman-teman jurnalis lainnya untuk mencicipi motor yang harganya berkisar di angka Rp 16 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic