Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diklaim Irit Ini Asupan Bahan Bakar All New Honda BeAT

All New Honda BeAT
Sumber :

100kpj – All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street hadir dengan ubahan yang dapat menambah kenyamanan masyarakat Indonesia dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari.

Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact. All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai.

"Peluncuran All New Honda BeAT series menjadi bagian dari komitmen kami untuk selalu menemani masyarakat Indonesia mewujudkan impian mereka dengan produk dan layanan terbaik, sekaligus upaya kami dalam memberi kontribusi yang semakin signifikan bagi bangsa Indonesia," ungkap Johannes Loman, Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor.

Lebih lanjut Loman menjelaskan bahwa AHM berharap model terbaru ini dapat terus semakin dicintai dan menemani aktivitas yang dinamis, energik, aktif dan menyenangkan dari seluruh konsumen Honda.

All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Berita Terkait
hitlog-analytic