Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Beat Versi 2020 Resmi Meluncur, Apa Saja Ubahannya?

All New Honda BeAT
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor akhirnya menepati janjinya untuk merilis Beat terbaru, hari ini, di Jakarta. Mengambil tempat di JIExpo, Kemayoran, AHM menghadirkan Beat versi terbaru dengan berbagai penyegaran.

Bukan cuma satu yang dirilis, melainkan sekaligus dua model, yakni All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street. Publik tentu penasaran dengan ubahan dari motor yang punya banyak peminat ini bukan?

Menurut Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma perubahan yang dialami terjadi pada beberapa titik. "Model ini memiliki perubahan platform secara keseluruhan, dengan mesin, rangka, serta desain dan fitur terbaru," kata Inuma, di Kemayoran, Jakarta, Kamis 16 Januari 2020.

Bocoran All New Honda Beat 2020.


Inuma menjelaskan, sejak hadir perdana pada 2008, motor jenis skuter matik tersebut telah terjual sebanyak 17 juta unit, yang tersebar di pelosok di Indonesia.

Sadar sudah lama tak mengalami penyegaran, Honda pun kemudian merilis versi terbaru dari skutik entry-level Honda ini.

"Kami membutuhkan tantangan besar, untuk melampaui ekspektasi masyarakat dalam berbagai aspek. Dengan dasar pemikiran ini, kami mengembangkan All New Honda BeAT dengan teknologi terbaru," tuturnya.

All New Honda BeAT


Sama seperti Genio yang dihadirkan beberapa waktu lalu, BeAT kini memakai teknologi enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF pada desain rangkanya.

Penggunaan eSAF membuat bobot kendaraan menjadi sedikit lebih ringan, namun pengendaliannya lebih baik. Konsumsi bahan bakar juga bisa menjadi lebih irit.

"Dari model ini juga, kami memiliki mesin 110cc terbaru yang lebih berperforma dan irit bahan bakar" ungkap dia.

Beat terbaru dipasarkan dengan harga mulai Rp16,450 juta on the road Jakarta sampai Rp17,250 juta. Bagaimana, berminat?

(Laporan: Yunisa Herawati)

Berita Terkait
hitlog-analytic