Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Meluncur di Jakarta, Segini Harga All New Honda BeAT 2020

All New Honda BeAT
Sumber :

100kpj – PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan dua varian yakni All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 16 Januari 2020.

"Honda BeAT telah menjadi motor kesayangan masyarakat, sejak tahun 2008 diluncurkan produksinya sudah lebih dari 17 juta, makanya kami hari ini mengenalkan All New Honda BeAT dengan memiliki perubahan platform terbaru," ungkap Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact.

All New Honda BeAT

Motor All New Honda BeAT dan  All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc,  yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Sementara pada bagian mesin, motor ini menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Berita Terkait
hitlog-analytic