Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nyicil Honda BeAT Uang Mukanya Rp800 Ribu, Segini Cician per Bulannya

Pabrik Honda tengah merakit skutik Beat.
Sumber :

100kpjHonda BeAT telah menjadi pilihan utama pecinta motor skutik sejak diluncurkan pada 2008 di Indonesia. Hingga Februari 2016, generasi pertama BeAT hadir pada 2008 silam dengan mengambil basis skuter Honda Icon yang lebih dulu beredar di Thailand. Ciri khas generasi awal ada pada desain spakbor depan yang berada di bawah, layaknya motor sport. Mesinnya 108 cc berpendingin udara, yang tidak diambil dari milik kakaknya, Vario.

Saat ini BeAT menyuguhkan 4 varian yaktu Honda BeAT CW eSP, Honda BeAT CBS eSP, Honda BeAT CBS ISS eSP dan Honda BeAT Street FI. Mengikuti tren terkini, desain stripe BeAT POP eSP terlihat lebih fun dan ekspresif. 

Warnanya pun terlihat lebih bergaya. Total ada 4 pilihan warna yaitu Harmony Black White, Acoustic Black, Groovy Red White, dan Symphony White Blue. Penyegaran tampilan BeAT POP eSP secara spesial disuguhkan untuk para remaja yang gemar mengekspresikan diri lewat ragam kegiatan.

Sementara Honda BeAT Street BeAT Street hadir dengan stang terbuka kemudian disematkan spidometer berbentuk kotak full digital tanpa panel analog. Bicara soal fitur, sebagian besar teknologi yang ada pada BeAT Street sama dengan BeAT versi reguler. Versi ini dilengkapi dengan teknologi CBS yang mampu menyeimbangkan rem roda depan dan belakang bekerja secara optimal.

Honda BeatStreet.

"Sampai saat ini penjualan BeAT masih bagus, apalagi sekarang ada diskon potongan Rp 800 ribu, potongan itu nantinya untuk memangkas uang muka. Jadi misalnya uang muka Rp 1,2 juta, karena ada diskon jadi hanya Rp 400 ribu, tapi diskon itu berlaku hanya untuk tenor 35 kali," ungkap Satryo Dewasta, Koordinator Sales Honda Rama Purwakarta.

Honda BeAT CW eSP dijual dengan harga Rp 16.550,000, sementara Honda BeAT CBS eSP dijual dengan harga Rp 16.950.000, Honda BeAT CBS ISS eSP harganya Rp 17.375.000 sedangkan Honda BeAT Street FI dijual dengan harga Rp 17.350.000, harga tersebut adalah OTR Purwakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic