Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Usai Monkey, Honda Siap Rilis Motor Boncel Terbaru MSX 125

Honda MSX 125.
Sumber :
Ist

100kpj – Selain Monkey, Honda juga memiliki motor boncel lainnya. Motor tersebut adalah MSX 125. Kini jenama asal Jepang itu tengah bersiap menghadirkan versi terbaru dari MSX yang akan ditampilkan sebentar lagi.

Seperti dikutip GreatBiker, Sabtu 4 Januari 2020, MSX 125 versi terbaru dilaporkan bakal mendapat penyegaran pada tampilan eksterior. Wujudnya konon bakal lebih terlihat modern.



Secara garis besar masih akan mirip dengan tampilan pertama MSX 125, namun desain lampu depan bakal membulat. Di mana tampangnya akan berkesan mirip dengan aura CB150R Neo Sports Cafe namun dalam versi cebol.

Sejauh ini sketsa paten dari MSX 125 terbaru sudah tersebar di jagat maya. Peluncuran sedianya akan dilakukan pada tahun ini.



Sedangkan untuk urusan mesin, motor ini masih akan menggunakan dapur pacu yang sama. Namun diperkirakan bakal mendapat peningkatan detail, baik dari segi akselerasi, dan sebagainya.

Mesin baru MSX 125 juga akan berpendekatan pada aturan standar Euro 5. Mengingat model ini turut dijual di pasar Eropa.



Sekadar diketahui, Honda sebelumnya merilis MSX 125 karena ketika itu permintaan motor berdimensi kecil meningkat. Honda sepertinya tergiur memasuki pasar motor cebol bersaing dengan Kawasaki KSR 110. Motor ini setidaknya cukup laris di sejumlah negara, termasuk Thailand.

Baca Juga: Bocor Foto Brosur Yamaha Nmax Baru Harganya Rp41 juta?

Berita Terkait
hitlog-analytic