Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menolak Lupa, Ini 5 Motor Baru yang Bikin Geger Sepanjang 2019

Yamaha
Sumber :

100kpj – Pergantian tahun ada di depan mata. Seperti sebelumnya, peralihan periode selalu meninggalkan jejak bagi perjalanan merek otomotif di Indonesia, salah satunya roda dua. Berbagai pabrikan silih berganti melahirkan produk baru, tujuannya tak lain dan tak bukan untuk memperkuat pasar mereka di dalam negeri.

Pada tahun ini, produsen asal Jepang terpantau masih yang paling giat meluncurkan sepeda motor baru. Nah, sebagai pengingat kalian sebelum masuk ke tahun 2020, berikut kami rangkum lima kuda besi yang sempat bikin geger Indonesia sepanjang 2019. Apa saja? Yuk, disimak.

Honda ADV 150

Honda ADV 150

Skuter matik yang berangkat dari segmen petualang itu pertama kali dikenalkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019. Kala itu, di ajang yang sama, pengunjung langsung memburunya. Bahkan, Honda ADV 150 terpilih sebagai produk terlaris di acara tahunan tersebut.

Motor itu menggunakan platform milik PCX 150 dengan penyempurnaan di bagian rangka dan suspensi. Selain itu, ADV 150 juga dibekali beberapa fitur canggih, seperti pembaca suhu luar ruangan dan juga panel instrumen full digital. Kini, tunggangan yang diklaim sebagai pelopor skutik petualang itu dipasarkan mulai dari Rp34 jutaan.

Honda Monkey 125

Berita Terkait
hitlog-analytic