Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemilik Motor Sport Ini Pasti Nyesek Banget Lihat Harga Bekasnya

Motor Sport Bekas
Sumber :

100kpj – Tidak sedikit calon pembeli sepeda motor di Indonesia biasanya akan memikirkan nilai jual kembali sebelum membeli sepeda motor, hal tersebut menjadi perhatian sebab pemilik motor berpikir tidak mungkin akan selamanya menggunakan unit tersebut.

Mulai dari bosan, hingga ingin memiliki motor baru yang hadur dengan teknologi dan fitur baru, biasanya menjadi penyebab pemilik motor akan mengganti motornya jika proses kredit motor sudah selesai.

Nah, ada beberapa sepeda motor yang penurunan harga jual kembalinya cukup parah, bahkan bisa sampai 50 persen. Seperti yang bisa dilihat dari model Suzuki GSX150 Bandit. Dari penelusuran lapak jual beli online, sudah banyak motor ini yang ditawarkan oleh para pemiliknya.

Baca juga: Harga Bekas Yamaha Lexi Ternyata Miring, Pantas Ramai Diburu

Harganya bervariasi, tergantung dari jarak yang sudah ditempuh dan kapan motor tersebut dibeli. Sekadar informasi, Bandit yang mengusung mesin berkapasitas 150cc resmi diluncurkan Suzuki pada Oktober 2018. Dari informasi yang didapat melalui laman resmi Suzuki, GSX150 Bandit ditawarkan dalam kondisi baru dengan harga Rp26 jutaan. Angkanya tidak jauh berbeda dengan saat peluncuran di tahun lalu.

Namun, ada pemilik yang menawarkannya dengan harga 50 persen, usai menggunakannya selama kurang lebih satu tahun. Di pasar motor bekas, Bandit 150cc dijual di kisaran Rp13-15 juta.

Selain Suzuki GSX150 Bandit, Yamaha Xabre juga harga jualnya terjun bebas. Motor bergaya street fighter ini pertama kali muncul tahun 2016, kala itu motor tersebut dihadirkan guna memenuhi hasrat para bikers yang ingin memiliki motor bergaya street fighter yang gagah.

Berita Terkait
hitlog-analytic