Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bagai Laut di Tengah Kota, Banyak Motor Tenggelam di Jakarta Kemarin

Motor Tenggelam Banjir di Senayan
Sumber :

100kpj – Hujan deras yang menyiram ibu kota mengakibatkan banjir di sejumlah titik penting, salah satunya Senayan, Jakarta Pusat. Berdasarkan pantauan, terlihat banyak kendaraan roda dua yang tenggelam hingga menyisakan separuh bagian bodi.

Kepolisian Polda Metro Jaya sempat membagikan foto melalui akun Twitter resmi yang menampilan pemandangan banjir di Jalan Asia Afrika dekat Plaza Senayan. Jajaran motor yang terparkir itu, rata-rata hanya menyisakan bagian kepala serta ekor kendaraan saja. Selebihnya, terendam air.

Motor Tenggelam Banjir di Senayan

Bahkan, ada juga motor yang sampai terpelanting dan tenggelam sepenuhnya di dalam genangan. Kemungkinan, sang pemilik tidak berada di lokasi, sehingga tak bisa memantau kondisi kendaraannya.

Sedang akun Youtube bernama Han Channel juga sempat membagikan video yang memuat kondisi Senayan saat tertelan banjir. Sama seperti unggahan pengguna media sosial lain, terlihat deretan motor yang sedang parkir ‘dipaksa’ berendam oleh derasnya air hujan.

Malahan, ada salah satu motor yang ketika mesinnya dinyalakan, selongsong knalpotnya menyemburkan air. Sang perekam video pun sontak bergidik dan menyebut kata aduh.

Motor Tenggelam Banjir di Senayan
Berita Terkait
hitlog-analytic